Kasus IT : Timbulnya Situs yang mengancam Facebook.



web2.0 Suicide Machine
Suicide Machine

Situs web yang dibuat oleh Belanda negara yang terletak di tengah Benua Eropa ini tidak ramah lingkungan kita medialab moddr_ dirancang kepada pengguna akhir 'kehidupan sosial di Facebook, Twitter, MySpace dan LinkedIn cara yang spektakuler.

pengguna tidak hanya menghapus account mereka. Website membuat keputusan keluar seperti itu menunjukkan, bagaimana seseorang setelah tidak berteman orang di Facebook, atau menghapus sedikit demi sedikit orang yang Anda ikuti di kegugupan.

kita pasti tahu media sosial tidak pernah dimaksudkan untuk menggantikan kehidupan sosial, tetapi tujuan mereka adalah untuk membuatnya lebih kaya dari situs yang mereka buat. Namun, sekarang bahwa euforia awal tentang media sosial usai, masyarakat mulai untuk menggunakannya secara lebih efektif atau berhenti menggunakan mereka.



Media sosial untuk melakukan bunuh diri anda hanya perlu memilih jaringan sosial di situs web, masukkan nama pengguna dan password anda. kita bahkan dapat mengirimkan kata-kata terakhir kita, yang ditampilkan di samping foto profil kita pada halaman peringatan bahwa Suicide Machine mempertahankan.
royek ini tampaknya cukup berhasil. Sejak diluncurkan pada bulan Desember, teman-teman 56.243 telah unfriended, 202.386 tweets telah dihapus dan 856 orang berhenti kehidupan online mereka, menurut angka-angka Suicide Machine untuk hari ini.

Namun, Facebook tidak melihat sisi yang lucu dari situs. Jaringan sosial, yang baru saja mengumumkan telah 350 juta anggota, mulai untuk mencegah penggunaannya oleh Suicide Machine memblokir alamat IP kemarin, sehingga membuat tidak mungkin untuk menggunakan situs web untuk unfriend orang.

Dalam sebuah pernyataan platform media sosial berkata: "Web 2.0 Suicide Machine mengumpulkan rahasia login dan goresan halaman Facebook, yang merupakan pelanggaran terhadap Pernyataan Hak dan Tanggung Jawab. Kami telah memblokir akses situs Facebook sebagai Adalah kebijakan kami untuk situs yang melanggar SRR kami. "

Para kru di belakang alias Suicide Machine artis ULAT kolektif di Rotterdam mencoba mencari cara untuk mengatasi masalah. Facebook minggu lalu ditutup Seppukoo, sebuah layanan yang memungkinkan pengguna untuk mengotomatisasi proses menghapus profil mereka.

Jadi sementara Suicide Machine berfungsi baik dengan Twitter, LinkedIn dan MySpace, satu-satunya pilihan bagi Facebook adalah saat mati keras.




0 komentar:

Post a Comment