Cita-Cita Seorang IT di Masa Depan



Tahun yang sudah memasuki tahun Ke-3 ini, saat ini saya sedang menjadi mahasiswa di salah satu Perguruan Tinggi Swasta di Jakarta. Sudah mulai saatnya memikirkan bagaimana mendapatkan bahan-bahan untuk menjadi referensi di dalam Tugas Akhir nanti. Pemikiran yang sangat wajar di kalangan setiap mahasiswa yang sudah saatnya memulai membuat Tugas Akhirnya supaya dapat menjadi prasyarat seorang Sarjana IT.

Kemana Setelah Menjadi Sarjana IT?
Bagaimana Rencana Kedepan bekerja di Dalam Dunia IT?

Pertanyaan yang sangat ringan, tetapi mempunyai seribu pemikiran untuk dapat menjawab pertanyaan di atas dengan penuh Rasionalitas sebagai calon Sarjana yang Berlandaskan Teknologi Informasi. Banyaknya Bidang yang ada di Dunia IT, membuat Pilihan yang telah ditetapkan menjadi terlena kembali oleh bidang lainnya nanti.
Cita-Cita yang telah di tetapkan adalah Pilihan yang harus di lakukan dengan penuh tanggung jawab dengan apa yang telah di Tanamkan semasa baru masuk kuliah.

Mudah-Mudahan jika Tuhan, Mengijinkan saya bekerja di dunia IT dengan pilihan yang telah ditetapkan dan bekerja secara Profesional.
dengan perkembangan yang ada di dalam dunia IT, akan menjadi tantangan bagi saya dan calon mahasiswa sarjana IT lainnya.
Terima Kasih


0 komentar:

Post a Comment